5 Wisata Banyuwangi Yang sayang Bila Dilewatkan

Wisata Banyuwangi kini semakin menarik perhatian dunia, ribuan turis mancanegara jauh-jauh datang hanya untuk menikmati keindahannya. Banyuwangi, salah satu Kota paling ujung dari Provinsi Jawa Timur ini memang menyimpan jutaan pesona yang tiada duanya. Puluhan dan bahkan ratusan lokasi wisata eksotis siap menjamu dan melayani para pen gunjungnya. Kali ini Wisata Indonesiamu akan coba mengulas 6 wisata paling eksotis di Kota Banyuwangi ini, sebagai berikut:

Wisata Banyuwangi


5 wisata banyuwangi yang sayang bila dilewatkan
  •  Kawah Ijen
5 wisata banyuwangi yang sayang bila dilewatkan
Wisata Banyuwangi Banyuwangi pertama yang akan coba wisata indonesiamu ulas adalah salah satu kawah paling eksotis di Indonesia. Terletak di antara dua kabupaten ( Banyuwangi dan Situbondo), tempat wisata yang satu ini sangat sayang bila dilewatkan. Untuk mencapai kawah eksotis ini pengunjung harus berjalan dan mendaki 3 kilo meter jauhnya. Lelah dan letih setelah mendaki akan dibayar tuntas ketika pengunjung sampai di Kawah Ijen ini. Ketika pengunjung beruntung mereka akan menemui pesona dan fenomena alam yang luar biasa yakni Blue Fire (api biru). Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan dan spot foto yang luar biasa tiada tandingannya.
  •  Teluk Hijau
5 wisata banyuwangi yang sayang bila dilewatkan
Wisata Banyuwangi kedua yang akan coba dikupas adalah sebuah pantai dan juga teluk yang luar biasa eksotis. Dikenal dengan nama teluk ijo atau juga populer dengan sebutan Green bay. Di tempat wisata yang satu ini, mata pengunjung akan dipuaskan dengan pemandangan yang tiada duanya. Terletak di Taman Nasional Meru Betiri, sangat mudah dijangkau oleh semua wisatawan. Selain pemandangannya indah, pengunjung juga akan menikmati hawa dan udara yang luar biasa sejuk dan menyenangkan, menjadikan para wisatwan dan pengunjung engggan untuk pulang.
  •  Pulau Merah (Red Island)
5 wisata banyuwangi yang sayang bila dilewatkan
Wisata Banyuwangi yang ketiga adalah sebuah pulau yang apabila dilihat dari kejauhan memiliki warna yang sangat eksotis, yakni warna merah. Memiliki nama keren Red Island, pengunjung dan dan wisatawan yang berkunjung tidak akan menyesal datang ke wisata yang satu ini. Sangat romantis bagi mereka yang sedang kasmaran dan bulan madu, karena lokasi yang sangat romantis dan private. Dengan keaslian alam yang masih sangat terjaga, wisatawan dan pengunjung bisa berfoto dan bernarsis ria dengan latar belakang alam yang luar biasa mempesona. Jadi bila berkunjung ke Banyuwangi jangan sampai melewatkan wisata yang eksotis satu ini.
  •  Agro Wisata Kalibendo
5 wisata banyuwangi yang sayang bila dilewatkan
Wisata Banyuwangi yang adalah destinasi wisata yang dianjurkan bagi wisatawan yang lelah dengan hiruk pikuk dan aktifitas hidupnya. Terletak sekitar 20 kilo meter dari pusat kota, Agro Wisata Kalibendo menawarkan pesona dan sensasi dari perkebunan kopi, karet, dan cengkeh. Rasakan sensasi yang berbeda dengan melihat dan ikut serta dalam aktifitas dan rutinitas kehidupan para petani perkebunan ini. Selain itu, para pengunjung dan wisatawan juga akn disuguhi pemandangan dan spot foto yang sangat fenomenal, sangat sayang bila harus dilewatkan.
  • Cagar Alam Baluran
5 wisata banyuwangi yang sayang bila dilewatkan
Wisata Banyuwangi yang akan dikupas terakhir adalah tempat bagi flora dan fauna berkumpul di habitatnya. Cagar alam Baluran dibuat sebagai wadeh konservasi flora dan fauna yang sekaligus juga difungsikan sebagai tempat rekreasi dan wisata keluarga anda. Sangat disarankan bagi anda-anda yang tengah liburan bersama keluarga untuk mampir di tempat wisata yang satu ini. Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan ratusan flora dan fauna yang tengah beraktifitas di habitatnya. Anda dan keluarga juga akan mendapatkan ilmu dan pengalaman wisata baru bersama keluarga tercinta dengan belajar langsung di alam. Terletak sekitar 35 kilo meter dari pusat kota, sangat sayang bila anda dan keluarga melewatkan mampir di sana.

Demikian beberapa ulasan tentang Wisata Banyuwangi yang telah dikupas oleh wisataindonesiamu.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian..
Cintai Wisata Indonesiamu!!!!

0 Response to "5 Wisata Banyuwangi Yang sayang Bila Dilewatkan"

Posting Komentar