5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis

Bogor merupakan salah satu kota yang jaraknya dengan Ibu Kota Negara jakarta sangat dekat, hanya berjarak kurang lebih 50 kilo meter kota nan indah satu ini seringkali menjadi tempat rujukan untuk berlibur dan berwisata bagi masyarakat Jakarta, Jawa Barat dan Sekitarnya. Dengan letak geografis Kota Bogor yang rata-rata berada di dataran tinggi, menyebabkan Kota ini memiliki hawa yang sejuk serta memiliki alam yang sangat mempesona. Bagi anda yang belum pernah mengunjungi Kota ini mungkin anda akan bertanya, "Apa saja sih Tempat Wisata Di Bogor yang wajib dikunjungi???", Kali Ini wisata Indonesiamu akan menjawab pertanyaan tersebut melaui artikel di bawah ini. Selamat menyimak:

Tempat Wisata Di Bogor

  • Kebun Raya Bogor
5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis
Tempat Wisata Di Bogor pertama yang wajib anda kinjungi karena keeksotisannya adalah Kebun Raya Bogor. Kebun raya yang satu ini merupakan sebuah kebun botani yang memiliki lahan sangat luas, yang apabila diukur kurang lebih 85 hektar. Kebun raya ini juga dikenal memiliki koleksi flora yang sangat lengkap, sebanyak kutrang lebih dari 15,000 flora tumbuh dengan alami di kebun raya ini. Bagi anda warga jakarta, Jawa barat dan sekitarnya yang lelah dengan kehidupan perkotaan yang membosankan wisata Indonesiamu sarankan untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Selain cocok untuk berpiknik, Kebun Raya Bogor ini juga menawarkan keeksotisan alam yang masih asri, dapat memenjakan mata siapa saja yang memandanganya. Bagi anda yang suka bernarsis-narsis ria juga tidak perlu khawatir, karena di sini anda akan menemukan banyak sekali spot foto denganlatar belakang alam yang luar biasa mempesona. Tempat wisata yan ada di bogor satu ini akan sangat ramai dikunjung wisatawan di akhir pekan.
  • Danau Situ Gede
5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis
Tempat Wisata Di Bogor kedua merupakan salah satu danau paling eksotis di Jawa barat yakni Danau Situ Gede. Danau Situ Gede merupakan sebuah danau yang memiliki luas kurang lebih 6 hektar yang dikelilingi oleh hutan tropis yang masih asri. Bagi warga Bogor dan sekitarnya Danau Situ Gede adalah salah satu destinasi wisata paling banyak dikunjungi. Banyak sekali aktifitas dan kegiatan liburan yang dapat anda lakukan di danau yang cukup mempesona ini, seperti memancing ikan, menaiki perahu ke tengah danau, dan tentunya jalan-jalan di hutan yang masih asri tidak boleh sampai di lewatkan. tempat wisata yang satu ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin piknik bersama keluarga maupun orang-orang terkasih, terlebih di balik rimbunnya hutan Danau Situ Gede juga banyak terdapat rusa dan anda dan keluarga dapat melihat dan bermain bersama mereka.
  • Taman Safari Cisarua
5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis
Tempat Wisata Di Bogor yang ketiga merupakan salah satu taman safari yang dianggap paling favorit di Indonesia yakni Taman Safari Cisarua. Berada di kawasan wisata Puncak, Taman Safari Cisarua juga merupakan salah satu destinasi wisata Bogor yang paling ramai di kunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Sebagai salah satu daya tarik utama Taman Safari Cisarua menawarkan pengalaman melihat dan berinteraksi secara langsung dengan berbagai jenis fauna yang hidup liar di habitat aslinya. Selain memiliki keeksotisan hewan yang aktif beraktifitas di siang hari, Taman Safari Cisarua juga memiliki hewan-hewan nokturnal (yakni hewan-hewan yang aktif beraktifitas di Malam hari).Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur dan berwisata bersama keluarga, dan tentunya selain berlibur dan berwista anda akan mendapat ilmu dan pengalaman yang luar biasa.
  • Air Panas Tirta Sanita Ciseeng
5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis
Tempat Wisata Di Bogor yang keempat merupak salah satu alternatif wisata bagi anda yang ingin menghilangkan kepenatan rutinitas dengan berendam air panas, yakni di wisata Air Panas Tirta Sanita Ciseeng. Air Panas Tirta Sanita Ciseeng ini juga merupakan tempat wisata terfavorit dan andalan bagi warga Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya. Tirta Sanita Ciseeng Bogor menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat luar biasa, diantaranya berendam air panas belerang. Berendam air panas belerang ini tidak berguna untuk melepas lelah saja, akan tetapi juga memiliki efek yang sangat baik untuk kesehatan terutama kesehatan kulit anda. Selain itu Pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng ini juga memberikan fasilitas berupa wahana permainan yang dapat dimainkan oleh putra putri anda dan juga dapat dimainkan orang dewasa. Jadi, jangan sampai lupa untuk berkunjung ke wisata yang satu ini ketika anda berada di Bogor.
  • Warso Farm
5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis
Setelah anda berkunjung ke Empat wisata eksotis di atas, pastilah anda akan merasa lapar. Tempat Wisata Di Bogor yang terakhir ini akan wisata indonesiamu berikan untuk mengisi perut anda yang sedang lapar. Warso Farm atau yang sering disebut oleh sebgaian besar masyarakat Bogor dan sekitarnya sebagai Kebun Durian dan Buah Naga adalah sebuah tempat wisata di Bogor yang yang sangat indah dan meiliki pesona yang luar biasa. Berlokasi di sebuah desa bernama Desa Cihideung, berada kurang lebih 10 Kilo Meter dari pusat kota Bogor membuat Warso Farm sangat mudah ditemukan. Tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai macam varian duriian dan juga buah naga yang nikmat rasanya. Bagi anda yang pernah berkunjung ke sini pastilah anda akan ketagihan.

Demikian artikel tentang 5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis yang di ulas oleh wisataindonesiamu.blogspot.com, semoga bermanfaat..
Sampai jumpa pada artikel-artikel selanjutnya, Wassalam..
dan sekali lagi wisata indonesiamu ucapkan "Cintai Wisata Indonesiamu!!!!!"..

0 Response to "5 Tempat Wisata Di Bogor Paling Eksotis"

Posting Komentar