5 Wisata Malang Yang Tak Boleh Dilewatkan

Wisata Malang berikut ini, merupakan 5 tempat wisata yang akan wisata indonesiamu kupas untuk para pembaca setia blog ini. Dengan kondisi alam yang sungguh indah, Malang menyimpan banyak potensi terutama di bidang pariwisata. Dari sekian banyak wisata tersebut, akan coba wisata indonesiamu kupas 5 wisata paling eksotis yang tak boleh sampai dilewatkan oleh para pembaca setia.

Wisata Malang

  •  Pulau Sempu Malang
5 Wisata Malang Yang Tak Boleh Dilewatkan
Wisata Malang pertama yang kami tawarkan untuk dikunjungi adalah sebuah pulau yang memiliki pantai dan view yang indah. Terletak tidak jauh dari sendang biru, pulau ini memiliki keanekaragaman hayati dan fauna yang sangat sayang untu dilewatkan. Selain  dimanjakan dengan pemandangan yang idah serta pasir pantainya yang lembut, para pengunjung juga bisa berfoto-foto dan bernarsis-narsis ria disekitar lokasi pulau ini. Jadi sangat sayang bila para pembaca belum mengunjungi pulau yang sangat eksotis satu ini.
  • Air Terjun Coban Rondo
5 Wisata Malang Yang Tak Boleh Dilewatkan
Berada di tengah hutan yang jaraknya 25 kilo meter dari kota Malang, Wisata Malang yang satu ini menyimpan keeksotisan yang luar biasa. Memiliki air terjun jernih serta dikelili oleh hutan pinus, menjadikan air terjun ini sangat sayang untuk dilewatkan. Memiliki banyak spot foto yang strategis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengnjung dan turis yang datang. Jadi, ketika anda berkunjung ke Malang jangan lupa untuk mampir di tempat wisata yang satu ini.
  • Jatim Park Satu
Wisata Malang yang satu ini menawarkan wahana wisata yang lain daripada yang lain. Setelah berwisata di alam kota malang yang indah, maka Jatim Park Satu ini akan melengkapi liburan dan wisata anda di Kota Malang. Puluhan wahana siap menghibur dan melayani anda dengan sangat memuaskan. Mulai dari wahana yang biasa-biasa saja sampai wahana yang menantang siap anda nikmati, jadi silahkan berkunjung bila sedang berada di kota Malang.
  • BNS (Batu Night Spectaculer)
5 wisata malang yang tak boleh dilewatkan
Sesuai dengan namanya Wisata Malang yang satu sangat dianjurkan untuk anda kunjungi di waktu malam. Setelah siang harinya anda gunakan untuk berkeliling dan berkunjung di wisata alam maupun wisata wahana, maka BNS (Batu Night Spectaculer) ini wajib anda kunjungi di malam harinya. dengan pemandangan yang indah dan situasi yang romantis, sangat cocok untuk semua kalangan pengnjung, terlebih bagi mereka yang membawa pasangannya.
  • Kusuma Agro Wisata
5 wisata malang yang tak boleh dilewatkan
Wisata Malang terakhir yang akan wisata indonesiamu ulas adalah salah satu kebun agro wisata paling populer di Jawa Timur. Kusuma Agro Wisata menawarkan layanan wisata yang benar-benar spectakuler. Kita bisa memetik dan memakan buah secara langsung. Sangat cocok sebagai destinasi liburan keluarga anda. Selain dapat dimakan dilokasi, buah yang anda petik sekaligus juga bisa untuk menjadi oleh-oleh untuk keluarga dan teman yang ada di rumah.

Demikian artikel tentang Wisata Malang dari wisataindonesiamu.blogspot.com, semoga bermanfaat..
Sampai jumpa pada artikel-artikel selanjutnya..
Cintai Wisata Indonesiamu!!!!


0 Response to "5 Wisata Malang Yang Tak Boleh Dilewatkan"

Posting Komentar