5 Wisata Jogja Nan Mempesona

Wisata Jogja Nan Menawan, mungkin judul ini sangat layak untuk menggambarkan ulasan artikel di bawah ini. Kota jogja, kota yang tidak hanya terkenal dengan budaya dan kulinernya, akan tetapi juga menawan tempat wisatanya. Berada di persimpangan 4 kota (Bandung - Semarang - Surabaya - Pacitan) membuat kota yang satu ini selalu ramai. Berbicara mengenai tempat wisata, jogja menyimpan ratusan destinasi wisata yang menawan. Berikut ini, akan coba wisata indonesiamu ulas 5 diantara ratusan tujuan wisata jogja yang menawan:

Wisata Jogja

  • Candi Prambanan
5 wisata jogja nan eksotis
Wisata Jogja pertama yang akan wisata indonesiamu ulas adalah sebuah candi peninggalan hindu terbesar di Indonesia. Populer dengan sebutan candi Loro Jonggrang, candi yang satu ini sangat layak untuk dijadikan salah satu tujuan wisata anda. Candi yang juga masuk dalam salah satu situs warisan dunia UNESCO ini terletak 17 kilo meter dari kota jogja. Candi ini akan memberi kepuasan dengan pemandangan dan view yang eksotis. Dapat dipastikan anda akan menikmati perjalanan wisata anda ke tempat ini,. Selain mendapatkan ilmu anda juga bisa berfoto dan bernarsis-narsis ria dengan latar belakang candi nan menawan. Jadi jangan sampai lupa mampir ke candi ini ketika anda berkunjung di kota jogja.
  • Pantai Parangtritis
5 wisata jogja nan eksotis
Wisata Jogja kedua yang akan diulas dalam artikel ini adalah sebuah pantai legendaris di jogja, pantai ini juga dikenal dengan keangkerannya. Pantai yang memiliki legenda Nyi Roro Kidul ini juga menyimpan keeksotisan yang luar biasa. Memiliki karakteristik pantai selatan jawa yang tenang ombaknya, menjadikan para pengunjung dan wisatawan boleh bermain air di sekitar wilayah pantai yang indah satu ini. Pemandangan pantai ini akan jauh lebih indah ketika sore hari, sembari menunggu terbenamnya matahari para pengunjung bisa bersantai di tepi pantai yang indah. Jadi wisata indonesiamu sarankan untuk juga mampir di pantai yang satu ini.
  • Keraton Yogyakarta
5 wisata jogja nan eksotis
Wisata Jogja selanjutnya merupakan ikon dari kota jogjakarta, jadi bagai sayur tanpa garam jika berkunjung ke jogja tapi tidak mampir ke Keraton yang satu ini. Berada di pusat kota, sangat mudah menemukan bangunan keraton yogyakarta yang luar biasa satu ini. Dengan arsitektur tradisional jawanya yang luar biasa unik menjadikan tidak bosan bagi yang melihat. Bagi yang suka berfoto dan bernarsis-narsis ria akan sangat dipuaskan dengan view dan spot foto menarik di sekitar bangunan maupun di dalam bangunan keraton yogyakarta. Dijamin puas bagi anda yang berkunjung ke keraton ini, jadi silahkan mampir.
  • Pantai Baron
5 wisata jogja nan eksotis
Wisata Jogja selanjutnya juga sangat layak untuk dijadikan salah satu destinasi wisata anda. Pantai Baron, pantai yang berada sekitar 65 kilo meter dari pusat kota jogja ini menawarkan sensasi wisata alam yang luar biasa. Memiliki pemandangan dan view yang luar biasa menjadikan pantai yang satu ini selalu ramai dan membuat betah para pengunjungnya. Berfoto-foto dan bernarsis-narsis ria juga merupakan salah satu solusi wisata yang ditawarkan oleh pantai satu ini. Para pengunjung dan wisatawan juga bisa bermain air di sekitar wilayah pantai ini.
  • Malioboro
5 wisata jogja nan eksotis
Wisata Jogja terakhir dan penutup dari artikel ini adalah tempat wisata yang wisata indonesiamu yakin sudah diketahui dan familiar bagi para pembaca sekalian. Menawarkan berbagai macam oleh-oleh dan jajanan khas kota jogja untuk memanjakan para pengunjungnya. Setelah seharian berwisata di kota jogja maka akan sangat komplit bila ditutup dengan berbelanja ria di sekitar pasar malioboro. Harga yang sangat miring akan anda tawarkan tergantung dari keahlian pengunjung dan wisatawan dalam bernegosiasi berkenaan harga.

Demikian artikel yang diulas wisataindonesiamu.blogspot.com kali ini, semoga bermanfaat..
sampai jumpa pada blog-blog selanjutanya..
Cintai Wisata Indonesiamu!!!!

0 Response to "5 Wisata Jogja Nan Mempesona"

Posting Komentar